Sabtu, 08 Juni 2013

" I Think I Love You "

Cast :
Cho Kyuhyun & Lee Sungmin

“Tak perlu mencari cinta sampai keujung dunia.. Karena terkadang cinta itu hanya berjarak beberapa langkah disampingmu”

“Inilah kisahku.. Musuhku, Cintaku.. Kekasihku”


I Think I Love You

Ini benar – benar sulit dipercaya , Dan tak masuk akal..

“Ya.. Cho Kyuhyun!! Ku hajar kau” kau itu menyebalkan, bocah paling menyebalkan didunia ini.
“Coba saja.. Lee Sungmin kelinci banted” panggilan itu seolah jadi panggilan wajib bagimu untukku.

Kalau ternyata aku mencintaimu..

“Maukah oppa.. Jadi pacarku..” aku tak sengaja mendengarnya
“… Mianhae.. sudah ada yang kusukai seohyun-ssi” saat itu dibelakang gedung sekolah kau menolak gadis cantik itu. Entah kenapa serasa ada batu yang ikut menghantam kepalaku saat itu. Padahal jelas – jelas itu bukan urusanku.
“Kyu-oppa” gadis itu menangis dank au.. memeluknya. Dan sebagian hatiku marah melihatnya.

Ku pikir itu hanya rasa cemburuku karena rasa kesepian..

“Kenapa hatiku sakit.. Rasanya seperti ditusuk ribuan jarum yang tajam, apa aku sakit”

Ku coba membohongi tapi percuma..

“Aku.. apa yang terjadi padaku.. Hatiku kenapa sangat terasa sakit” Kuremas pelan bagian dadaku seolah dengan begitu rasa sakit ini dapat berkurang

Rasanya aku mencintaimu, sepertinya benar seperti itu..

“Kau jatuh cinta Lee Sungmin” Itu yang dikatakan wookie saat aku bertanya tentang semua ini

Karena aku merindukanmu, saat kau tak ada didekatku..

“Hari ini Kyuhyun-ssi tidak masuk!!” Henry mengumumkannya didepan kelas

Aku hanya diam dan memikirkanmu..

“(Kenapa tidak masuk.. apa kau sakit..?? sakit apa?? Apa ada yang merawatmu??)” pikiranku pun tertuju padamu. Kau mengalihkan segala pikiranku untuk tertuju padamu.

Ketika aku menyadarinya.. Rasanya..
Aku jatuh cinta padamu..

“Kuharap kau baik – baik saja” aku berdo’a ditengah kebisingan kelas ini.

Aku tak mengerti kenapa tapi aku membutuhkanmu…

“Hei.. ada apa sungmin.. kulihat kau tidak bersemangat sejak bocah cho itu tidak masuk!!” Henry menanyakan itu padaku. Apa yang harus kujawab.
“Aku.. Aku tidak apa – apa” Aku tidak bisa mengakuinya.

Tiba – tiba saja, jauh didalam hatiku kulihat ada kau..

“Lee Sungmin aku merindukanmu” Itu mimpi, itu pertama kalinya aku memimpikanmu.

Karena kau dan aku pasangan yang aneh..

“Kelinci banted berapa tinggi badanmu hari ini..???” Setelah membuatku khawatir itu kalimat pertama yang kau ucapkan didepanku. Baiklah sepertinya kau sudah sehat.

Kupikir menjadi teman adalah yang terbaik..

“Aku malas bertengkar denganmu.. Jadi berhenti menggangguku Cho Kyuhyun!!” Dimanapun itu kau selalu membuatku kesal

Kau dan aku tak ada kecocokan..

“Bukan seperti itu, tapi begini!! Dasar kelinci banted” saat itu untuk pertama kalinya kita belajar bersama setelah Guru Han tahu nilai matematikaku yang paling buruk dan memintaku belajar denganmu
“Ya.. Berhenti mengejekku.. Dasar evil” tapi kau hanya tertawa.

Rasanya ide gila kalau kita berkencan..

“Kyuhyun oppa.. ayo berkencan denganku.!!”
“ah.. mianhae sunny-ssi. Aku.. aku akan berkencan dengan sungmin, ya kan sungmin”
“hah!!” aku yang akan berjalan kekelas hanya syoch saat mendengar kau mengatakan itu sambil merangkulku. Uh.. betapa bodohnya wajahku saat itu.
“K-Kyuhyun oppa” Gadis itu menagis dan berlari pergi sementara kau hanya tersenyum sambil menatapku.

Begitulah rasanya, sulit dipercaya..
Tapi aku tak ingin melakukannya lagi..

“Seharusnya kau pergi kencan dengan orang yang kau sukai, bukan dengan musuhmu” bukan, bukan itu yang ingin kukatakan
“Begitu ya.. Baiklah” Kau menjawabnya begitu mudah. Tak ada beban, tak taukah kau hatiku.. tak rela.

Dan.. Kenapa aku tak menyadarinya..

Saat itu..
“Lee Sungmin!!” tiba – tiba kau memanggilku tanpa embel – embel kelinci banted seperti biasa.
“Apa..???” baiklah hari ini kuputuskan akan berbaik hati padamu.
“Jadilah pacarku” Mataku melebar, Mulutku terbuka. Benar – benar konyol.

Kaulah Cintaku..

“Cho Kyuhyun jangan gila.. kau dan aku itu musuh.. hahahaha” aku tertawa canggung dan menganggap itu semua hanya candaanmu yang ingin mengerjaiku saja.

Kenapa aku tak menyadarinya..

“Benar, Dan kau berhasil membuatku gila.. Karena aku mencintaimu” Tapi tatapanmu itu serius. Tak ada tawa evilmu yang biasanya kau tunjukan. Benarkah kau serius. Bisakah aku percaya.
“Kyuhyun..”

Selama ini kau ada disisiku..

“Maaf selama ini aku.. aku selalu membuatmu kesal, tapi itu karena aku ingin kau melihatku, kau memperhatikanku. Walaupun itu dengan menjadi orang yang menyebalkan bagimu” kyuhun yang gugup. Itulah yang kulihat. Sama sekali bukan dirimu.

Kenapa baru sekarang ku sadari..

“Kyuhyun-ssi” Aku ingin menangis tapi juga tersenyum disaat bersamaan. Seperti ada kupu – kupu yang terbang disekitarku.
“Aku mencintaimu Lee Sungmin”
Sekali lagi katakan itu..
“Jadilah pacarku.. Lee Sungmin!!” tak ada candaan. Yang ada hanya keseriusanmu. Dan aku percaya.

Cinta ini..

“Aku.. Aku juga mencintaimu Cho Kyuhyun yang menyebalkan” Aku mengatakannya. Aku berhasil mengatakannya. Kau tersenyum dan akupun tersenyum.
Benar kurasa aku memang mencintaimu..
“Jadi.. Bisakah kita berkencan sebagai pasangan kekasih bukan sebagai musuh lagi”
“Eum..” Aku bahagia. Karena aku..
Mencintaimu…. Cintaku..  kekasihku.


“Cinta memang sulit untuk ditebak.. itu kata pepatah dulu dan itu kenyataan. Selama ini kufikir ini bukan cinta. Bukan perasaan yang mampu membuatku bahagia. Dia musuhku. Orang yang selalu membuatku marah. Orang yang menyebalkan. Orang yang selalu masuk dalam daftar orang yang kubenci. Tapi aku sams sekali tak bias membencinya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar