Sabtu, 20 Juli 2013

Surat Cinta


Letter Love

Awalnya Cuma buat bantu temen yang dapat tugas buat nulis Surat Cinta.. XD
dan hasilnya .... inilah Surat Cinta versi saya..
J (gw geli loch bacanya) XD

Untuk Kakak senior ku yang tampan J
Jujur aku tak tahu harus memulai ini dari mana! Pertama kali melihatmu kurasa aku mulai terkena serangan jantung. Dadaku berdetak cepat tanpa bisa aku kendalikan, awalnya aku fikir ini hanya perasaan kagum biasa terhadap senior. Tapi mata ini tak pernah bisa berhenti untuk mengawasimu. Aku fikir aku mulai gila.
Ini aneh, karena bahkan aku tak mengenalmu secara dekat. Kita juga baru bertemu berberapa kali karena kegiatan ini. Apalagi aku yakin kau bahkan tak kenal aku.
Ini benar – benar aneh, tapi aku bukan gadis polos yang tak tahu perasaan apa yang aku rasakan aku tahu dengan jelas perasaan ketika jantungku berdetak 100 kali lipat, perasaan rindu saat tak menemukanmu dalam pandanganku, perasaan marah saat melihatmu yang asik tertawa dengan kakak senior lain. Jatuh Cinta, yah.. kurasa aku mencintaimu kakak senior. Ah bukan tapi aku benar – benar mencintaimu. Jadi maukah kau jadi pacarku??? Kakak seniorku yang tampan?? J


*peluk sayang
dari seseorang yang mencintaimu dalam bayangan :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar